

恐竜という言葉は、1842年に科学的立場と密接な関連のある英国の解剖学者であるサーリチャード・オーウェンによって発明された。 彼はギリシャの神恐竜を意味する恐竜を発明し、サウロはトカゲや爬虫類を意味する。 名前自体は恐怖と賞賛を刺激するために選ばれた。文化的な武器として完璧に機能する。 しかし、すべての爬虫類恐竜が遠隔操作しているわけではないので、この記述は正確ではありません。 多くは鳥として描かれ、一部は羽が与えられ、一部は木の草食動物です。トカゲとは違います。 この用語が救われるのは、正確だからではなく、非常に強力で効果的だからです。 これは、発明は決して真実ではなくプレゼンテーションであることを示しています。
1842年以前の文明は恐竜について言及していなかった。 エジプト人は動物の記録を残したが、彼らのことは話さなかった。 ギリシャ人は巨人やサイクロップについて書いたが、恐竜はなかった。 ローマは王国各地の獣を描いたが、恐竜は決していない。 中国の学者は慎重にドラゴンをカタログ化するが、決して恐竜ではない。 北欧の人々は凍った巨人について語り、ネイティブアメリカンは稲妻と大衆の精神を覚えているが、誰も恐竜を記録したことはない。 この沈黙は偶然ではなく、現代の科学が発見したときにのみ物語が始まることを示していますが、古代人が覚えた真の生き物はドラゴン、巨人、モンスターです。
恐竜の証拠は人々が認識するよりもはるかに弱い。完全な骨格はこれまで発見されていないため、一つもない。 有名なティラノサウルス・レックスは破片にのみ存在し、石石、ワイヤー、鋼でいっぱいの欠片があります。 すべての印象的な博物館の展示は、無傷に見えるように建てられた想像力の像で、散らばった遺体が残っている。 これらのモデルは事実として紹介されていますが、ほとんどは石石石で、金属によって支持され、アーティストによって造形されています。 彼らは演劇の作品であり、生き物の忠実な記録ではありません。
恐竜は社会を改造する文化的なツールになりつつある。 学校は幼い頃から子供たちに自分自身を教え、出版社はカラフルなイラストで本を埋め、映画はそれを世界的なアイコンに変える。 ジュラシックパークのフランチャイズ自体が数十億を生み出したが、おもちゃ会社はレプリカ、パズル、無限のゲームを販売し、すべての店舗を埋め尽くした。 各世代を恐竜と取り囲むことによって、信頼は本能となり、現代科学は宗教を過去の信頼された権威として代わる。
発明はまた、巨大な財政的利益をもたらした。博物館は、石石石の修復を見るために何百万人もの訪問者に求めている。 出版社は大量の学校書籍や大百科事典を販売し、映画は幸運を生み出し、おもちゃは安定した利益を保証します。 恐竜はそれを推進する機関を豊かにする。これは神話が激しく保護されている理由を説明する。
恐竜は発明されたものではなく、製造されたものであり、骨はドラゴン、巨人、サイクロップ、そして私たちの祖先が覚えていた他の生き物に属していました。 完全な骨格は見つからず、博物館の展示はほとんど石石石で文明もなかった。1800年代の恐竜が言及されていない。 この物語は、ダーウィニズムに仕え、腐敗した宗教、権威を強化し、それを売り続けた人々のために膨大な利益を生み出したため、約200年を生き残った。
ガイ・アンダーソン – ライター
テスラとキャベツパッチキッズ
ライズ・オブ・ザ・クローン:キャベツ・パッチ・ベ
#dinosaurs#dragons#giants#mythology
· ·
この翻訳の評価
Kata dinosaurus diciptakan pada tahun 1842 oleh Sir Richard Owen, seorang ahli anatomis Inggris yang terkait erat dengan pendirian ilmiah. Dia menciptakan istilah Dinosaurus dari dewa Yunani, yang berarti mengerikan dan sauro berarti kadal atau reptil. Nama itu sendiri dipilih untuk menginspirasi rasa takut dan kekaguman; dan itu bekerja sempurna sebagai senjata budaya. Namun deskripsi ini tidak akurat, karena tidak semua dinosaurus reptil dari jarak jauh. Banyak yang digambar seperti burung, beberapa diberi bulu dan yang lainnya herbivora kayu, tidak seperti kadal dalam hal apa pun. Istilah ini disimpan bukan karena akurat, tetapi karena sangat kuat dan berkesan. Ini menunjukkan bahwa penemuan itu tidak pernah tentang kebenaran, tetapi tentang presentasi.
Sebelum 1842 tidak ada peradaban yang pernah menyebut dinosaurus. Orang Mesir meninggalkan catatan hewan mereka namun tidak pernah berbicara tentang mereka. Orang Yunani menulis tentang raksasa dan siklop, tetapi tidak ada dinosaurus. Roma menggambarkan binatang buas dari seluruh kerajaan mereka, tetapi tidak pernah dinosaurus. Para sarjana Cina dengan cermat mengkatalog naga, tetapi tidak pernah dinosaurus. Orang-orang Norse berbicara tentang raksasa beku dan orang-orang asli Amerika mengingat petir dan roh kolosal, tetapi tidak ada yang pernah merekam dinosaurus. Kesunyian ini bukanlah sebuah kebetulan, ini menunjukkan bahwa cerita dimulai, hanya ketika ilmu pengetahuan modern menemukan, sedangkan makhluk sejati yang diingat oleh orang kuno adalah naga, raksasa, dan monster.
Bukti dinosaurus jauh lebih lemah daripada yang disadari orang, karena tidak ada kerangka lengkap yang pernah ditemukan, bahkan tidak satu pun. Tyrannosaurus rex yang terkenal hanya ada dalam fragmen, dengan potongan-potongan yang hilang diisi oleh plester, kawat dan baja. Setiap pameran museum yang mengesankan adalah patung imajinasi, dibangun agar tampak utuh, sementara beristirahat di atas sisa-sisa yang tersebar. Model-model ini disajikan sebagai fakta, namun mereka sebagian besar plester, didukung oleh logam dan dibentuk oleh seniman. Mereka adalah karya teater, bukan rekaman setia makhluk yang pernah hidup.
Dinosaurus menjadi alat budaya yang membentuk kembali masyarakat. Sekolah mengajarkan anak-anak tentang mereka sejak usia muda, penerbit mengisi buku dengan ilustrasi berwarna-warni dan kemudian, bioskop mengubahnya menjadi ikon global. Waralaba Jurassic Park sendiri menghasilkan miliaran, sementara perusahaan mainan menjual replika, teka-teki, dan permainan tanpa akhir, yang memenuhi setiap toko. Dengan mengelilingi setiap generasi dengan dinosaurus, kepercayaan menjadi naluriah dan ilmu pengetahuan modern menggantikan agama sebagai otoritas tepercaya di masa lalu.
Penemuan ini juga membawa keuntungan finansial yang sangat besar; museum meminta jutaan pengunjung untuk melihat restorasi plester. Penerbit menjual sejumlah besar buku sekolah dan Encyclopedia, film menghasilkan keberuntungan dan mainan dijamin aliran keuntungan yang stabil. Dinosaurus memperkaya institusi yang mempromosikannya, yang menjelaskan mengapa mitos tersebut dilindungi dengan sangat sengit.
Dinosaurus tidak ditemukan, mereka diproduksi dan tulang-tulang milik naga, raksasa, siklop dan makhluk lain yang diingat oleh nenek moyang kita. Tidak ada kerangka lengkap yang pernah ditemukan, pameran museum sebagian besar plester dan tidak ada peradaban, sebelum tahun 1800-an pernah disebutkan dinosaurus. Kisah ini bertahan selama hampir 200 tahun karena melayani Darwinisme, merusak agama, memperkuat otoritas dan menghasilkan keuntungan yang sangat besar bagi mereka yang terus menjualnya.
Guy Anderson – Penulis
Tesla & The Cabbage Patch Kids
Kebangkitan Klon: Bayi Penambal Kubis
#dinosaurs#dragons#giants#mythology
